Cara Membuat Banner Animasi Online


Cara Membuat Banner Animasi Online. sudah banyak kebutuhan sehari-hari kita dapat dikerjakan dengan online. tidak terkecuali, cara membuat teks animasi online yang akan dibahas pada kesempatan kali ini. namun untuk mengingat, kita telah membahas cara booting bios lewat flashdisk dan juga cara instal windows 7 dengan flashdisk. artikel ini cocok bagi teman-teman yang ingin instal ulang windows karena laptop lemot. mohon maaf disini tidak membahas cara buat animasi online via hp.

sebenarnya selain cara membuat banner animasi online, kita juga mengetahui cara membuat banner animasi dengan photoshop. selain itu ada juga cara membuat animasi di powerpoint. dan bagi yang ahli corel, sudah hal biasa bagi mereka cara membuat animasi corel draw. meskipun banyak juga software lain yang dapat digunakan untuk membuat animasi seperti macromedia flash, photoscape, easy flash maker, banner maker pro for flash, aleo flash intro banner dll.

banyak website yang menyediakan layanan cara membuat banner animasi online, ada yang gratis dan juga ada yang berbayar. diantara website yang menyediakan jasa cara bikin animasi online yaitu picasion, cooltext, flashvortex, loogix, bannernow, makeagif, giftmaker, creatifgif, gickr dll. namun pada kesempatan kali ini akan ditulis cara membuat animasi online dengan flashvortex. mengapa menggunakan flashvortex ?

ada beberapa kelebihan cara membuat banner animasi online dengan flashvortex yaitu :
- tidak perlu menyiapkan gambar untuk upload karena sudah tersedia, hanya butuh edit sesuai selera.
- tersedia banyak pilihan, ada cara membuat huruf animasi online. ada juga cara bikin banner animasi online. selain itu juga dapat membuat tombol (button), menu blog, jam (clock) dan widget animasi online.
- juga tersedia banyak pilihan tema pada masing-masing pilihan diatas.
- pembuatan gratis, mudah dan cepat.

hasil animasi flashvortex

Cara Membuat Banner Animasi Online dengan FlashVortex

1. klik website flashvortex.com
Cara Membuat Banner Animasi Online
flashvortex
2. tentukan pilihan anda, jika anda ingin mencoba cara membuat banner animasi online maka klik banners dan jika ingin membuat teks animasi online maka klik texts. begitu juga pilihan lainnya. karena pada saat ini judulnya Cara membuat Banner Animasi Online maka klik banners.
Cara Membuat Banner Animasi Online
pilih banners
3. tentukan banner yang anda inginkan. disini tersedia ukuran banner 468x60, rectangle 300x250, leaderboard 728x90 dan skyscraper 160x600. sebagai contoh dipilih eye catcher banner .
Cara Membuat Banner Animasi Online
pilih eye catcher banner
4. isi first text, second text dan third text serta final text sesuai dengan tujuan anda membuat banner animasi online.
Cara Membuat Banner Animasi Online
isi first text dan seterusnya
5. klik Generate Animation.
Cara Membuat Banner Animasi Online
klik generate animation
6. maka muncul halaman download hasil banner animasi online. klik Download Animation. jika ingin edit banner silahkan klik back to editor di pojok kirai atas web.
Cara Membuat Banner Animasi Online
klik download animation

Cara Membuat Banner Animasi Online
klik back to editor
7. maka muncul konfirmasi penyimpanan. klik save file dan klik ok.
Cara Membuat Banner Animasi Online
klik save file
demikian tutorial cara membuat banner animasi online. jika teman ingin mengubah file flash video ke mp4 silahkan baca artikel cara mengubah FLV ke MP4 mudah. selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Membuat Banner Animasi Online"

  1. bagus sih sebetulnya,, tapi di pojoknya kok ada URLnya jadi kurang greget kalau menurut saya,, hehehe,, tapi memang bagus hasil animasiny,, dari pada susah2 bikin sih sebetulnya,, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin rencaranya sekalian cara menghilangkan url nya tapi kepanjangan gan.... so tanya mbah google aja ya... thanks dah mampir...

      Hapus